Imsakiyah Unik di Masjid Taqwa Muhammadiyah

[Image: 2elz08x.jpg]

Padang, MinangkabauNews -- Imsakiyah Ramadhan 1432 H, Imsakiyah unik yang berada di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Kota Padang, Sumatera Barat diresmikan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat, H. Dasril Ilyas, Jumat (29/7).

Sekretaris PWM Sumbar, Bachtiar, di Padang, Rabu (2/8), mengatakan bahwa peresmian Imsakiyah panjang 9 meter dan lebar 8 meter.

"Imsakiyah besar dan unik ini merupahkan tindak lanjut dari launching imsakiyah ramadhan pada pekan yang lalu," kata Bachtiar.

Bachtiar menambahkan bahwa imsakiyah 8X9 meter ini merupahkan hasil kerjasama dengan PWM Muhammadiyah dengan Bank Bukopin. Imsakiyah tersebut simbol Kota Padang menyambut ramadhan dan sebagai penanda waktu puasa bagi masyarakat Kota Padang yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Aldi Terheran ketika melintasi jalan Bundo Kanduang, ketika ia memandang kearah masjid Taqwa, ia mendapati ada imsakiyah besar terpajang di sana, awalnya ia tidak yakin ada imsakiyah besar di Masjid taqwa, namun ketika ia mendekat akhirnya iapun yakin.

"Biasanya imsakiyah sebesar kertas quarto 60X30 CM, tetapi ini beda imsakiyah ini besar dan unik barupertma kali saya melihatnya, " kata Aldi, mahasiwa yang melinatsi jalan Bundo Kandung
Reputation

Quote this message in a reply

Postingan populer dari blog ini

MASJID TAQWA MUHAMMADIYAH PERKUAT DIGITALISASI EKOSISTEM BERBASIS MASJID

Perpustakaan "Amanah"

At-Taqwa Mart